Pemasaran

Nokia Edge 2018: Release, 8GB RAM, 128GB Rom dan 24MP Camera Dual

Berita terbaru 20 Maret 2018, Nokia mobile adalah salah satu smartphone Nokia dan Android terbaik yang penggemar nantikan. Dengan 8GB RAM dan 24MP Nokia PureView Camera, sudah waktunya untuk mengulas hal ini

Nokia Edge 2018: PEMENANG DESAIN TERBAIK

The Nokia Edge mobile adalah salah satu pemenang konsep desain tahun ini. Banyak orang bahkan berpikir bahwa gadget ini akan menjadi produk terbaik yang pernah dibuat oleh Nokia, sementara ada juga ponsel gila lain seperti Nokia 8 dan Nokia 9.

Spesifikasi Nokia Edge yang mengesankan ini juga di balut dengan teknologi Layar tepi ke tepi. ini berarti bahwa Anda akan mampu memiliki sebuah perangkat yang LCD displaynya menutupi hampir semua tampilan.

Gadget ini dibekali dengan penyimpanan internal yang sangat besar dan dapat diperluas; gadget ini akan memiliki 128GB ROM dan dapat ditambah hingga 256GB melalui MicroSD.

Perangkat akan berjalan pada sistem operasi terbaru Android 7.1.1 Nougat yang tebtunya support pada perkembangan Aplikasi yang makin hari makin mengingkat.

Pada Bagian Daya, Gadget ini menggunakan USB Tipe C yang tentunya support Fast Charging bagi kecepatan dan kenyamanan mengisi daya.

Kapan Produk ini rilis di Indonesia?

Nantikan Kabar kami selanjutnya

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *