Finansial

Penyebab Rekening PayPal dibatasi oleh Pihak PayPal

This section contains some shortcodes that requries the Jannah Extinsions Plugin. Install it from the Theme Menu > Install Plugins.

PayPal adalah rekening penyimpanan uang secara online, yang biasanya digunakan untuk membeli barang dan menerima dana penjualan dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.

Banyak pengguna PayPal merasa diuntungkan karena anda bisa mengakses akun ini dimanapun dan kapanpun. Jika anda seorang yang mager (malas gerak) atau hanya ingin bersantai di rumah seharian, akun ini akan sangat cocok untuk anda.

Tapi tidak semuanya terlihat mudah. Ada juga beberapa hal yang membuat akun ini tidak di sukai orang, karena rekening PayPal dikenal sering dibatasi oleh pihak PayPal. Hal tersebut terjadi pasti ada sebab dan alasannya bukan? Berikut ini alasannya.

[tie_list type=”lightbulb”]

  • PayPal mendeteksi adanya login akun oleh orang lain selain anda. Misalnya anda dari indoensia lalu ada orang singapura login ke akun anda, maka paypal akan membatasi akun anda.
  • PayPal mendeteksi ada 2 akun yang login secara bersamaan atau secara cepat di 1 IP computer. Misalkan anda dan teman anda login ke 1 akun tetapi berbeda computer.
  • Akun PayPal anda tergolong masih baru, akan tetapi anda menerima dana dalam jumlah besar.
  • Anda menerima sejumlah dana yang besar, kemudian anda melakukan penarikan dana ke rekening bank anda. Atau anda mengirimkan dana ke akun PayPal orang lain, padahal akun anda masih baru.
  • Anda memiliki 2 akun atau lebih dengan identitas yang sama.
  • Anda sering salah dalam memasukan password ketika login.
  • Anda menjalankan transaksi dengan deskripsi yang tidak jelas. Misalnya anda mengirim dana transaksi ke akun PayPal lain dengan deskripsi yang tidak jelas.
  • Anda mendapatkan email dari PayPal dengan label NorePlay atau jaringan balas email ini. Tetapi anda membalasnya langsung melalui email anda. Anda hanya di perbolehkan untuk mengirim keluhan melalui tombol contact pada situs PayPal.

[/tie_list]

Sebaiknya anda menjauhi kejahatan diatas jika anda tidak ingin akun PayPal anda terkena masalah. Karena jika akun PayPal anda mengalami limited, maka anda harus menyiapkan beberapa berkas sesuai yang diminta. Jika tidak, anda harus siap-siap karena akun PayPal anda akan mengalami Permanent Limited. Bila hal itu terjadi maka anda harus menunggu selama 180 hari untuk membuka kembali akun anda.

Tags
Show More

Uthe'

I am a hero who likes to help people from all walks of life. I always try to be the best by doing extraordinary things.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *