Lainnya
Trending

Wanita Lebih Suka Pria Cerdas daripada yang Cuma Jual Muka

 

Kalau sedang ngomongin soal tipe lelaki atau pasangan idaman, rasanya nggak bakal ada habisnya. Terlebih tiap orang punya standar dan tolak ukur soal pasangan idaman. Tapi setuju nggak jika pria cerdas terlihat lebih unik daripada yang hanya jual paras?

Memang penampilan dan paras seseorang dapat menjadi salah satu dalil kita tertarik padanya. Tapi seringkali yang membuat hati mantap memilih seseorang ialah karena karakter dan jati diri yang dimilikinya. Seperti soal kepintaran yang dimilikinya. Kecerdasan di sini pun maknanya paling luas, bukan cuma sekedar yang pernah bisa juara 1 di ruang belajar atau yang prestasi akademiknya tinggi. Tapi pun kecerdasan sosial dan emosi yang baik.

Yang Tampan Memang Menarik, Tapi yang Cerdas Lebih Memikat

Nggak dapat dipungkiri jika perhatian anda akan mudah tertuju pada lelaki yang berparas tampan. Namun jika pria itu cuma jual muka, wah rasanya anda lama-lama pun akan dibuat jengah. Bahkan dapat bosan dibuatnya.

Sangat kontradiksi jika dia seorang lelaki yang cerdas. Bersamanya, anda akan selalu mengejar hal-hal baru. Bisa mengobrolkan tidak sedikit hal menarik. Saling bertukar pikiran, walau kadang bakal berdebat dan berargumen. Menghabiskan hari-hari bersamanya tak bakal terasa monoton.

Hubungan yang Dibangun Bisa Terus Tumbuh

Dia tahu dalam menciptakan prioritas dalam hubungan. Meski kadang sikapnya agak menggurui namun darinya anda belajar tidak sedikit hal. Hubungan yang dibangun dapat terus tumbuh dan bertahan lama. Setiap masalah yang hadir akan dihadapi bersama. Tanggung jawab dan komitmennya yang besar membuatmu merasa nyaman terus dapat berada di sisinya.

Pria Cerdas Bisa Jadi Pendidik yang Baik guna Anak-Anaknya

Saat kita membina keluarga, anda pasti hendak mempunyai anak-anak yang pintar. Untuk menciptakan anak dapat pintar dan tumbuh kembangnya berlangsung baik, orang tua mempunyai peran yang paling krusial. Seorang lelaki yang cerdas nantinya dapat diharapkan guna menjadi sosok ayah yang baik di masa depan.

Dia dapat jadi pendidik yang dapat diteladani anak-anaknya kelak. Ikut aktif menolong buah hati mendapatkan masa mendatang yang lebih baik. Tak melulu memikirkan diri sendiri namun ia pun selalu berjuang untuk membina keluarga yang harmonis. Ketampanan seseorang tak bakal bertahan lama. Tapi kebajikan dan edukasi yang diberikan akan lebih bermanfaat.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Kalau diajak memilih, anda lebih memilih lelaki yang tampan atau yang cerdas? Atau barangkali kamu hendak mempunyai pria yang tampan sekaligus cerdas Seperti Saya ? 😉

Hm… .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *